Hotel Java Banana Bromo

Hotel Java Banana

Hotel Java Banana / Java Banana Hotel Terletak di Wonotoro, Sukapura di Probolinggo, Jawa Timur, Hotel Java Banana terletak di 2000 meter di atas permukaan laut kurang lebih 4 kilometer dari Kawah Bromo, di iklim tropis berangin mountainuous sekitar 14-18 ° C di siang hari dan 6-10 ° C pada malam hari.
Hotel Java Bavana - Bromotravelguide

View di sekitar Bromo, anda akan mendapatkan pemandangan yang indah serta segarnya angin dan lapang dari gunung. Puncak tinggi menciptakan pemandangan megah untuk menikmati sunrise spektakuler serta sunset. Jika anda ingin menikmati suasana hotel dengan hampir setara dengan hotel ini anda bisa tinggal di hotel Bromo Cottages Hotel.
Hotel Java Bavana - Bromotravelguide


Akomodasi Hotel Java Banana.

Impian Anda di akhir pekan yang damai dan menyenangkan atau liburan adalah di Hotel Java Banana, baik untuk individu, outing perusahaan, bersama-sama dengan keluarga, group atau kepentingan kelompok. Kelompok lodge mengakomodasi dalam kapasitas besar untuk 9 orang dewasa dalam 6 tempat tidur dengan lateks alami.
Hotel Java Bavana - Bromotravelguide

Hotel Java Bavana - Bromotravelguide

Hotel Java Banana dilengkapi dengan perapian, televisi kabel dan mandi air panas untuk membuat Anda tetap lebih menyenangkan. Hotel Java Banana juga dilengkapi dengan meja makan, dapur, peralatan memasak dengan kompor gas. Pondok individu kami dilengkapi dengan kabel televisi dan monitor LCD, mandi air panas dan toilet dengan higienis eko-sistem jet washer. Setiap kamar dilengkapi dengan tempat tidur lateks alami. Perlengkapan tambahan lainnya tergantung pada jenis kamar.

Fasilitas Hotel Java Banana


KAMAR PERTEMUAN
Jika Anda ingin melarikan diri dari rutinitas dan pertemuan ' membosankan ' sehari-hari di kota-kota , Java Banana Bromo adalah tempat alternatif yang menyegarkan untuk pertemuan eksekutif . Bertemu di sana dan rasakan angin segar dan sejuk pegunungan .

STAGE OPEN
Kami juga menawarkan beberapa tempat outdoor dengan pemandangan yang besar dengan latar belakang Tengger Highland , di 2000 m di atas permukaan laut , di iklim tropis yang segar pegunungan sekitar 14-18 celcius di siang hari dan 6-10 celcius di malam hari . Tempat yang ideal untuk kegiatan sosial di luar ruangan seperti pesta ulang tahun , arisan , reuni dan bahkan untuk pesta pernikahan eksklusif . Pesta pernikahan outdoor di gunung ? Mengapa tidak !
Kami memiliki panggung terbuka dengan bentuk teater bergaya di mana penonton akan duduk di rumput . Sangat informal ! Tempat yang ideal untuk pertunjukan musik jazz , atau bahkan untuk peluncuran produk . Pilihan anda sekarang tidak memilih strategi samudra merah atau strategi samudra biru pada pemasaran ! Tentang strategi gunung hijau !

MOUNTAIN BIKE
Lengkapi pengalaman Anda untuk melihat BROMO Mountain, savana menakjubkan atau desa indah saat naik sepeda gunung Anda .

VOLCANO TOUR
Transportasi untuk tur sunrise dikelola oleh organisasi transportasi lokal ( koperasi ) . Java Banana tidak bertanggung jawab atas ketersediaan dan ketepatan waktu untuk mobil ( empat wheel drive jeep ) . Namun kami dapat membantu untuk membuat reservasi atas nama tamu kami . Tingkat untuk tur matahari terbit saat ini adalah Rp 375.000 , -/trip ( dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu ) .
Dan perlu diketahui bahwa jazz gunung bromo diselenggarakan di Hotel Java Bavana.
Hotel Java Bavana - Bromotravelguide

Demikian review tentang Hotel Java Bavana, untuk paket wisata bromo murah silakan kunjungi Bromo Travel Guide.