Inilah Tempat Wisata di Malang untuk keluarga

Tempat Wisata di Malang untuk Keluarga


Tempat Wisata di Malang untuk keluarga

Inilah tempat wisata di Malang untuk keluarga. Disaat liburan tiba terkadang kita ingin sejenak melepas penat dari segala kegiatan di kantor dan pergi berpesiar untuk menikmati tempat-tempat liburan. Ada banyak tempat wisata di Jawa Timur, akan tetapi jika seseorang ditanya "Mau kemana liburan ini?" Maka besar kemungkinan mereka akan menjawab "Pergi ke Malang".

Mengapa Malang? Karena seperti yang kita ketahui bersama di Malang terdapat banyak sekali tempat wisata dengan berbagai ragam genre, baik itu hiburan sampai dengan pertualangan.

Jika anda kebingungan dalam memilih tempat wisata di Malang maka kami informasikan beberapa tempat wisata di Malang yang biasa menjadi langganan dan tujuan wisata yang paling diminati oleh wisatawan.

Taman Rekreasi Selecta

Tempat Wisata di Malang untuk keluarga

Salah satu tempat wisata di Malang yang satu ini tergolong murah meriah, apalagi jika anda datang bersama rombongan. Taman Rekreasi Selecta terletak 8 km dari kota Batu, dan dikelilingi oleh 3 gunung, yaitu Arjuno, Welirang, dan Anjasmoro. Dengan didukung daerah dataran tinggi maka tidak heran jika Taman Rekreasi Selecta banyak terdapat bunga-bunga. Baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri.

Disamping itu di tempat wisata ini juga menawarkan beberapa sarana dan prasarana, antara lain, kolam renang, hotel, dan bahkan ada juga wahana fliying fox. Belakangan tempat ini sering dijadikan tempat untuk photo pre wedding, karena banyak sekali macam-macam bunga yang dominan dengan pasangan yang sedang dimadu asmara.

Sengkaling Batu Malang

Tempat Wisata di Malang untuk keluarga

Terletak 10 km dari kota Malang, tempat wisata ini selalu ramai dengan pengunjung disaat liburan tiba. Tempat wisata ini juga termasuk tempat wisata yang murah disamping Taman Rekreasi Selecta. Berbeda dengan taman rekreasi selecta, Sengkaling menawarkan tempat hiburan yang berbeda, lebih ke arah hiburan daripada sekedar menikmati alam.

Walaupun tidak selengkap tempat wisata lainnya, namun Sengkaling mampu menarik banyak pengunjung dengan wahana-wahana sederhana, seperti kolam renang, arena bermain, dan beberapa wahana lainnya. Mungkin karena harga tiketnya yang tergolong murah.

Jatim Park 1

Tempat Wisata di Malang untuk keluarga

Tempat wisata berikutnya adalah Jatim Park 1. Dengan mengedepankan tema pendidikan dan hiburan, Jatim Park 1 merupakan salah satu tempat wisata di Malang yang menjadi langganan bagi para wisatawan lokal maupun luar kota, terutama bagi anak-anak sekolah.

Jika musim liburan sekolah tiba, Jatim Park selalu penuh dengan anak-anak sekolah terutama dari luar kota Malang. Karena tempat wisata ini dipandang bisa menyajikan suatu pendidikan dan juga hiburan seperti yang kami utarakan diatas, selain juga karena harga tiketnya yang tejangkau.

Banyak sekali wahana yang ditawarkan disana, sebelum kita memasuki wilayah utama tempat rekreasi kita akan disuguhkan panorama budaya dari jaman primitif hingga jaman modern. Setelah itu kita akan diperlihatkan teknologi modern dan juga penemuan-penemuan dari para penemu terkenal dunia dan juga percobaan-percobaan sains.

Selengkapnya silakan kunjungi websitenya di http://www.jawatimurpark1.com

Kusuma Agrowisata

Tempat Wisata di Malang untuk keluarga

Kusuma agrowisata adalah tempat wisata agro yang berada di Malang. Sesuai dengan kota Batu yang tidak lepas dari apelnya, maka di tempat ini kita akan disuguhkan kebun apel yang mana disitu kita bisa memetik sendiri alias memanennya. Selain apel di tempat ini juga ada strawberry yang juga bisa kita panen.

Selain itu Kusuma agrowisata juga menawarkan outbound dimana anda dapat bermain war-game disitu, juga mengendarai ATV di mini off-road track atau bergelantungan dan meluncur dari menara Flying Fox.

BNS (Batu Night Spectacular)

Tempat Wisata di Malang untuk keluarga

BNS atau Batu Night Spectacular adalah tempat wisata yang terbilang baru. Namun BNS dalam waktu singkat bisa menarik pengunjung dari lokal maupun luar kota dalam sekejap. BNS baru dibuka saat sore hari. Karena wahana di BNS ini mengandalkan permainan lampu dan lampion, maka BNS bisa juga disebut wisata malam hari.

Banyak sekali wahana yang ditawarkan BNS antara lain lampion garden, mini marry goRound, Fountain, Art trik, Gravitron, dll dan itu semua bisa anda dapatkan dengan harga tiket masuk yang tergolong murah.
Selengkapnya anda bisa lihat di postingan BNS Batu Night Spectacular.

Demikian informasi tentang tempat wisata di malang untuk keluarga semoga bisa jadi referensi bagi anda. Untuk pemesanan Paket Wisata Bromo Batu Malang bisa anda hubungi kami dengan menghubungi kontak pemesanan kami.

Tempat Wisata di Malang untuk Keluarga



Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.